27 February 2013

Suara Alex Di X Factor Indonesia Mirip Bruno Mars ?


Suara Alex Di X Factor Indonesia Mirip Bruno Mars. Lagu Bruno Mars dinyanyikan lagi oleh peserta X Factor Indonesia. Kali ini yang menyanyikannya adalah Alex Rudiart. Alex menyanyikan lagu Bruno Mars ‘Locked Out of Heaven’. Ketika video Alex diunggah ke Youtube, ternyata video tersebut banyak menyita perhatian pengunjung.

suara Alex X Factor Indonesia Mirip Bruno Mars

Video yang diunggah tanggal 22 Februari 2013 itu sudah berhasil menarik pengunjung 48.295 pada tanggal 24 kemarin. Rupanya Alex ingin mengulang sukses Fatin Shidqia yang sukses menyanyikan lagu ‘Grenade’ milik Bruno Mars juga. Memang Fatin lebih beruntung, karena Bruno Mars menautkan rekaman Fatin ke situs pribadinya.

Lagu ‘Locked Out of Heaven’ yang baru berada di puncak tangga lagu Amerika, dibawakan dengan sangat baik oleh Alex. Ketika selesai, semua juri berdiri kecuali Anggun. Mereka memberikan aplaus tanda puas atas penampilan Alex malam itu.

Apakah suara Alex mirip dengan suara Bruno Mars. Entahlah, tapi banyak yang berkomentar kalau suara Alex lebih enak didengar telinga orang Indonesia. Hah…Benarkah?  Mungkin karena bahasa Inggrisnya juga Inggris Indonesia kali ya…

2 comments:

  1. Boring..liburan di rumah aja? Coba keberuntungan kamu yukk dengan bermain di POKER Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Buat kamu-kamu yang mengaku pecinta poker tentunya tidak asing dengan yang namanya situs online poker UANG ASLI yang sudah semakin merajalela .. Semakin banyak situs maka anda akan semakin bingung, ditambah lagi banyak bonus menarik yang ditawarkan yang membuat kita tergiur pastinya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

ShareThis

g
Powered by Blogger.